Cara Curangi Score Pada Game Flappy Bird




Mendapatkan skor tinggi akan membuat pemain lain merasa iri dan menjadi keistimewaan tersendiri. Semakin tinggi nilai skor, semakin besar pula prestise / bangga. Kali ini percobaan Cyber4-Andri di Xperia E Single SIM  yang telah dalam keadaan di-root. Dan untuk mengelabui teman teman anda berikut sedikit trik mengakali skor Flappy Bird di Android

1. Pertama pastikan Handphone Android kalian telah di-root dan diinstal Game Flappy Bird
  [Download Flappy Bird]



2. Install Root Explorer atau file explorer lain yang mengijinkan kita membuka file file system Android, agar dapat me-read dan write data yang tersimpan pada device android kita.
  [Klik Disini]



3. Sebelumnya tutup game Flapy Bird dulu ,lalu buka ''pengaturan/setting" > "Apl/Apps" > "Flappy Bird" . Tekan tombbol "Paksa berhenti/Force Stop" diikuti "Hapus Data/Clear Data" atau "Clear Cache". Selanjutnya buka dan mainkan lagi Flappy Bird hingga dapat Score minimal satu dan tutup lagi.

Cara cepat mendapat skor tinggi di game Flappy Bird .apk


4. Buka Root Explorer kemudian mount as r/w.
Masuk ke folder Data > data > lalu cari folder com.dotgears.flappybird dan kemudian masuk ke folder shared_prefs

Cara manipulasi skor Flappy Bird

5. Didalamnya tekan  agak lama pada file FlappyBird.xml sehingga akan muncul options
Pilih Open with > Text Editor. Akan muncul beberapa baris code pada layar
pada baris <int name=”score” value=”10” / >. angka 10 tersebut adalah best score yang saya dapat. Sehingga kita bisa ganti dengan nilai yang kita kehendaki. Misal 100. lalu Save Changes atau Save and Exit untuk menyimpannya.

Cheat Flappy Bird Android

6. Pada saat kembali ke direktori terakhir yang kita buka pada Root Explorer, akan muncul file FlappyBird.xml.bak, hapus file tersebut.
Kemudian mainkan Game Flappy Bird lagi. pada saat game over maka pada nilai Best akan menjadi angka 100

#Jika Anda berhasil Mencurangi Score Pada Game Flappy Bird , atau jika Anda punya pengalaman lain untuk Mencurangi Score Pada Game Flappy Bird, mari berbagi informasi pada kolom komentar yang terdapat di bagian bawah artikel ini. Cara ini sudah admin coba dan 100% berhasil

#Selamat Mencoba dan Semoga Berhasil :)

>>Thanks To : Android Anyar
Previous
Next Post »
Thanks for your comment