Merubah Tampilan Windows 7 Menjadi Android

android-jelly-bean 

Skinpack baru saja merilis Android Jelly Bean skinpack terbaru untuk pengguna PC dengan sistem operasi windows 7. Dengan skinpack tersebut, Anda bisa mengubah tampilan Windows 7 menjadi serupa dengan tampilan Android Jelly Bean.
Aplikasi skinpack Android Jelly Bean bisa digunakan untuk pengguna Windows 7, Windows 7 SP1 baik yang 32 bit maupun 64 bit.
Sementara untuk pengguna Windows 7 Starter dan Windows 7 Home Basic yang juga tertarik untuk mengganti skin menyerupai tampilan Android Jelly Bean, diperlukan patch dan aplikasi Unlock Aero Effect yang di peroleh DISINI.
Android Jelly Bean Skinpack ini sangat mudah di install, namun jika di komputer Windows 7 Anda terdapat aplikasi skinpack lain sebelumnya, maka Anda harus uninstall terlebih dahulu. Process instalasi sangat mudah, Anda hanya perlu mengikuti petunjuk yang ada. Setelah instalasi selesai, maka Anda harus melakukan restart komputer atau laptop Anda untuk dapat melihat tampilan Android Jelly Bean skinpack.


Anda bisa lihat perubahan mulai boot screen, halaman login dan keseluruhan tampilan Windows yang kini telah menyerupai sistem operasi Android Jelly Bean. Tidak ketinggalan, Anda juga menampilkan widget 
 Windows yang menarik seperti waktu, cuaca, Google Search dan panel playlist musik favorit Anda.


Dengan Android Jelly Bean Skinpack untuk Windows 7 ini, Anda bisa memperoleh suasana baru di desktop komputer Anda. Aplikasi skinpack Android Jelly Bean tersedia gratis untuk di download melalui link di bawah ini.

Download Android Jelly Bean Skins Pack
Previous
Next Post »
Thanks for your comment